Sabtu, 23 Juni 2012

Taman Safariii!! :D

Haaaii!!,
Hari ini aku habis silaturahmi sama satwa2 tercinta nih.. di Taman Safariii yeeeeyy!!. Perjalan dari Jakarta ke Cisarua-Bogor memang jauh jadi haru nunggu lama selama di perjalanan. Waktu di deket gerbang taman safari agak jauh macet banget. Kira2 kita nunggu setengah jam kayaknya nyampe tapi akhirnya kita masuk gerbang terus beli tiket. Di dalem kita liat banyaaaak sekali satwa2 yang jarang aku liat. Terus aku ketemu gajah. Gajahnya malah ngejilat kaca mobil pake belalainya wkwkwk :p. Kan aku lagi smsan sama Avel (temen sekolah) terus dia bilang ke aku : "Salam ya buat kudanil my dear" terus waktu ngelewatin kudanil aku bilang ke kudanilnya "Salam dari Avel yaaa..". Selesai itu aku masuk ke area berbahaya yaitu tempatnya Harimau, macan, dan singa. Iiiiih... serem eh biasa aja siihh. Tapi peraturannya kita gak boleh buka kaca takut diterkam iih.. Keluar dari area berbahaya aku liat ada Bison Eropa ( Bison bortasus ) gedeeee banget. Aku juga liat Babirusa ( Babyrousa babyrussa ) dia itu badannya mirip Babi tapi saluran pencernaannya mirip Rusa jadi namanya Babirusa. Selesai dari liat2 di hutan aku pergi ke wahana mainan. Tapi disana cuma main beberapa permainan dan sebentar. Pokoknya seru deeehh.. sampe rumah kakiku pegel2 gara2 jalan di tempat naikan dan turunan. Sampe disini duluu.. sekian ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar