Rabu, 20 Juni 2012

Perpisahan Kelas 7 Raden Patah :)

Haaaii..,
Hari ini aku seneeeeeeng banget tapi sediiiiih banget. Karena hari ini aku perpisahan kelas 7 Raden Patah! yeey! tapi aku sedih karena aku harus pisah sama temen2 RP. Pertama aku sama yang lain sekolah dulu terus pulang sekolah kita ke BP (lagi --> lihat post Happy Birthday Jani ). Kita patungan 20ribu di pizza hut (lagi?!). Udah makan kita foto2 di depan pizza hut walaupun agak ngalangin orang lain hehehe.. -_-" Selesai itu aku sama Honey ke Fun World (lagi?!). Kita main DDR (lagi?!). Tapi tadinya sih mau main yang Pump It tapi lagi rusak T-T jadi kita main DDR yang biasa. Terus makin banyak yang main ke Fun World. Tapi banyaknya yang ceweknya cowoknya cuma 4 orang sisanya pada gak tau kemana. Di Fun World kita gak hanya main DDR tapi basket juga. Tapi aku heran baru kali ini aku gol terus main basketnya padahal biasanya kan masuknya cuma sedikit wkwkwk :p . Terus satu per satu pada pulang, waktu itu cewek yang di Fun World tinggal 4 cewek 2 cowok. Eh.. yang cowoknya malah ikut main DDR sebentar wkwkwkwk *-*. Akhirnya yang cowoknya pada pulang terus beberapa menit kemudian baru deh yang ceweknya pulang gabung sama anak cewek RP yang lain jadi 6 orang. 1 temenku di jemput ibunya jadi aku sama temenku yang naik angkot cuma berlima. Pertama Abyan turun dari angkot, kedua Alisya sama Avel, ketiga aku, sampai yang terakhir dan yang paling jauh Honey. Hari ini aku capek, seneng, dan sedih. Aku seneng bisa bareng sama temen sekelasku tapi aku sedih bakal pisah sama mereka di kelas 8. Terus aku capek habis dari BP. Aku gak mau ninggalin RP!! aku bakal kangen selalu sama kenangan selama di kelas RP. Bagi anak  RP yang liat postku, tolong maafin aku kalo aku ada salah sama kalian selama di RP dan jangan lupain aku kalo kita gak sekelas lagi. Sekian postku :).

Catatan:
*(lagi?!) : Berhubungan dengan post Happy Birthday Jani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar