Selasa, 10 Juli 2012

Trans Studio Bandung

Haloo..,
Kemarin adalah hari liburan yang menyenangkan. Karena aku dan sepupu2ku pergi ke Trans Studio Bandung, horee!!. Wahana yang pertama kali kita naikin adalah Giant Swing. Wahana itu mirip Kora2 yang ada di Dufan cuman bentuknya kayak piring. Yang kedua itu, Dragon Riders. Jadi kita naik naga berdua-dua trus naganya kayak lompat gitu. Kan Dragin Riders ada di daerah Magic Corner jadi hawanya agak menakutkan terus disana aku liat orang pake kostum serem akhirnya aku menghindar karena takut wkwk T-T" . Setelah itu aku naik Jelajah, udah deeh... basah-basahan!. Terus aku sama 2 kakak sepupuku rencananya mau main Vertigo. Tapi tiba2 jadi merinding gara2 ngeliat orang main serem banget jadinya kita mengundurkan diri dan balik lagi ke adeku dan sepupu2ku yang lain. Akhirnya kita ke Bolang "Si Bocah Petualang" Jadi kayak di Istana boneka gitu cuman kayaknya lebih kecil tempatnya, tapi dari pada gak ada kerjaan iya kan?. Udah selesai dari situ kita ke Science Center. Di sana seru banget tempatnya, banyak bahan2 dan alat2 percobaan. Terakhir kita ke Special Action Effects. Jadi kita kayak liat orang lagi bikin film yang pake efek2 (ledakan, jatuh dari tebing, dll.). Selesai main di Trans Studio Bandung kita pergi ke Restoran terus Hpku ERROR. Padahal kan aku lagi upload foto!!, terus aku tuh baru diisiin pulsa 50 ribu sama ayahku terus dpt bonus 5 ribu dan sampe sekarang tuh Hp gak mau nyala2 T__T. Tapi kemarin aku seneng karena bisa main dan kumpul bareng. Sekian postku, semoga kalian juga merasakan liburan yang menyenangkan!! :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar