Sabtu, 19 Mei 2012

I AM!!

Haloo!!, Hari ini adalah hari yang sangaaaat menyenangkan bagiku. Karena hari ini aku kesampean nonton I AM yeeeee!!. Saking senengnya, tanganku sampe geter pas mau bayar tiket. Aku masih gak percaya kalo aku udah nonton I AM karena aku nyaris gk dapet tiket, untung aku lari. I AM itu adalah film karya SM Entertaiment (salah satu entertaiment korea) yang berisi tentang perjalanan girlband2 dan boyband2 korea keluaran SM Entertaiment menuju debut pertama dan keberhasilan mereka. Para penonton film ini histeris bangeet sampe ada yang teriak (termasuk aku) karena kayak ketemu orangnya langsung dan saking terharunya aku sama temen2ku yang nonton ikut nangis. Pokoknya film ini kali menurutku kalah sama the avengers. Makasih ya Allah.., karena kau telah memberiku kesempatan buat nonton film yang kuimpikan ini. Terimakasih juga buat Alisya Izzaturrahmah yang udah meminjamkan mobilnya dan Ninda Julia Priatna yang udah nemenin aku nonton ini. Sekian ceritaku semoga yang baca juga tertarik dengan film "I AM" yang menabjubkan ini :)

"I AM": SMTOWN LIVE WORLDTOUR IN MADISON SQUARE GARDEN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar