Jumat, 20 April 2012

Forget Something Important!!

Hai,
Tadi waktu pulang sekolah, bener2 minta ampun deeh... Tau gak kenapa?? soalnya Diorama kelasku ketinggalan di bawah kursi di sekolahku. OH NOOOO..!! plis deeh... aku udah janji sama temenku kalo aku yang bawa Dioramanya. Trus, lebih parahnya aku baru inget pas waktu di rumah. Akhirnya aku balik ke sekolah ditemenin mbaku naik angkot. Sampe di sekolah, aku liat ada Dita temen sekelasku. trus di bilang begini "Rasy, kamu dari mana?" aku jawab "Dari rumah" dia bilang lagi "Hah?! ngapain??" aku jawab "Dioramanya ketinggalan". Akhirnya aku membawa Diorama itu pulang ke rumah. Tapi pas mau ke gerbang sekolah, guru2 ada yang bilang "Bagus banget tuh.." trus aku bilang "Hehehehe..." ternyata gak sia2 aku menyumbangkan cat minyak kesayanganku buat ngecat Diorama. Akhirnya aku sampe deh di rumah. Sekian ceritaku ini yaaa......... :D

2 komentar: