Jumat, 09 Maret 2012

Tikus Nakal..!

Hai.., Sebenernya ini udah dari kemaren tapi aku baru akan cerita sekarang. Di rumahku ada tikus yang gangguuuuuuu banget. Sebenernya tikus itu udah ketangkep satu tapi dia punya temen yang belum ketangkep sama aku. Waktu aku pulang sekolah hari selasa aku liat tuh tikus. Terus aku takutin, eh dia kabur. Terus ada lagi terus kabur lagi. Aku jadi heran sama tikus itu ngapain dia dateng ke rumahku. Malemnyaa..., aku lagi nge-rapiin bekas aku sama adeku bikin clay terus ada tikus disitu (di dapur). Aku sama adeku kan mau nyuci jadi gak bisa nyuci disitu. Jadilah aku nyuci di kamar mandi. Sesudah itu mbaku dan adeku mencoba ngusir tikus yang sedang tertidur pulas itu. Yang pasti, tikus itu waktu mau kayak dipukul dia larinya pincang. Kayaknya sih dia pincang gara2 keinjek mbaku waktu lagi masak. Kan waktu lagi masak mbaku jerit2 gara2 ada tikus, hehehee... pokoknya tikus itu ganggu banget deh.. Tapi sekarang aku gak tau dimana tikus itu berada tapi yang pasti dia itu udah gak gangguin aku dan keluargaku lagi.., hehehehee... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar